Rabu, 07 Oktober 2015

[Haunted Place] Summerwind



SUMMERWIND
Source : scaryforkids
Translated by : Rainila


Kembali ke tahun 1990an, summerwind dikenal dengan nama Lamont Mansion dan seorang lelaki bernama Robert Lamont tinggal disana bersama istrinya. Ketika Mr. Lamont pindah ke rumah itu, pembantu yang ia pekerjakan memberitau bahwa rumah ini berhantu. Tapi dia lelaki yang keras kepala dan tidak percaya pada hal-hal berbau supranatural. Bagaimanapun, sesuatu membuatnya percaya.
Suatu malam, saat dia dan istrinya sedang makan dessert di dapur, terdengar pintu basement berkeletuk dan hampir bergetar dari engselnya. Tiba-tiba, pintu terbuka  dan sesosok hantu sedang berdiri disana.
Mr. Lamont melihat hantu itu dan segera mengambil pistol. Hantu itu menutup pintu dan Lamont menembak dua kali ke arah pintu, sebelum melarikan diri bersama istrinya. Lamont meninggalkan tempat itu dan tak pernah kembali.
Setelah kosong selama beberapa waktu, rumah berhantu itu kemudian menjadi tempat tinggal Arnold dan Ginger Hinshaw beserta keenam anak mereka, yang pindah ke summerwind sekitar awal 1970an.
Pertama kali mereka menginjakkan kaki di summerwind, Hinshaw dan anak-anak mereka melihat sosok-sosok samar dan bayangan-bayangan muncul-dan-hilang di lorong. Mereka juga bersaksi telah mendengar bunyi-bunyi aneh seperti suara-suara samar dari dalam ruang yang kosong dan gelap. saat mereka masuk ke ruangan itu, suara berisik itu mendadak berhenti.
Pintu dan jendela Summerwind seringkali terbuka dan menutup sendiri. Bahkan, Arnold sampai harus memaku semua jendela. Pada satu kesempatan, Arnold berjalan menuju mobil untuk bekerja namun mobilnya tiba-tiba terbakar begitu saja.
Hal yang paling menakutkan adalah sosok menyeramkan wanita berambut hitam yang sering terlihat melayang dan menembus pintu perancis yang menuju ke ruang makan.
Selama masa renovasi, Arnold Hinshaw membongkar laci di lemari dinding dan menemukan celah tersembungi di dalamnya. Dengan penerangan dari senter, dia bisa melihat apa yang nampak seperti sisa-sisa tulang hewan.
Lubang itu terlalu kecil baginya, jadi sesampainya anak-anak di rumah, dia meyakinkan anak perempuannya—Mary—untuk merayap ke dalam celah untuk melihat apa yang tersembunyi disana. Mary yang malang menyusup ke lubang yang sempit dan lalu, tiba-tiba, dia berteriak ngeri. Dia mengetahui bahwa jenasah itu bukan milik hewan, melainkan tengkorak manusia dengan helaian rambut hitam yang kotor masih menempel disana; lengkap dengan sebuah lengan dan kaki.
Segera setelah penemuan mengerikan di kompartemen tersembunyi, hal-hal menjadi semakin buruk di Summerwind. Arnold mulai gila, dia terjaga semalaman dan bermain organ berhantu. Istrinya, Ginger, memohon agar suaminya berhenti, tapi Arnold bersikukuh bahwa iblis di dalam kepalanya menyuruhnya untuk bermain. Ia sering memainkan organ sampai subuh, membuat Ginger dan anak-anaknya ketakutan, bahkan mereka sering berkumpul bersama di satu ranjang, menangis dan gemetaran.
Selama 6 bulan di Summerwind, Arnold menderita gangguan mental. Arnold dikirim ke rumah sakit jiwa. Sementara istrinya membawa anak-anak ke rumah orang tuanya di Wisconsin. Rumah itu—sekali lagi—kosong.
Tidak lama kemudian, orang tua Ginger, Henry dan Marie Bober memutuskan akan membeli Summerwind dan berencana membangun restoran disana. ginger memohon agar mereka tak mengganggu rumah tua itu, namun mereka menolak mendengar Ginger.
Saat Henry Bober bermaksud merenovasi kembali rumah itu, dia mengalami masalah yang tak terhitung jumlahnya. Tiap kali dia mencoba menghitung luas ruangan,  dimensinya berubah drastis. Seolah-olah Summerwind berubah bentuk secara bertahap. Setelah mendengar suara-suara aneh dan melihat penampakan, para tukang menolak untuk bekerja.
Suatu hari, Mr. Bober sedang di rumah sendirian, kemudian dia mendengar suara tembakan dari arah dapur.  Dia melesat ke lantai bawah dan membuka pintu dapur, namun disana kosong. Dia mencium bau serbuk mesiu di udara namun dia hanya menemukan bekas tembakan peluru yang salah satunya ada di pintu basement, tertancap disana bertahun-tahun yang lalu.
Mr. Bober didesak untuk membatalkan rencananya dan menjual rumah itu. Tahun 1988 Summerwind tersambar petir beberapa kali. Menyebabkan bangunan terbakar, akibatnya sebagian besar bagian rumah rusak. Hari ini, hanya cerobong asap, pondasi dan jalan setapak dari batu yang masih tersisa. Iblis yang bersemayan di Summerwind Mansion sukses menghancurkan dirinya sendiri.

Tidak ada komentar: