Sabtu, 03 Oktober 2015

[cerita terjemahan] Every Child's Fear



EVERY CHILD’S FEAR
(Ketakutan Setiap Anak)
Credit to Creepypasta
Translated by : RainiLa


Kau ingat sensasinya, kan? Sensasi saat kau merasa sedang diawasi, dan jika kau membuat satu gerakan kecil, kau akan mati. Semua orang merasakan ketakutan itu saat masih kecil...
Kau bangun saat malam, tak bisa tidur lagi dan berkali-kali berganti posisi, berharap tiba-tiba tertidur. Kau menyerah, tak mungkin kau bisa tidur, jadi kau berbalik dan melihat ke luar jendela. Jalanan... lampu-lampu... pepohonan... semua terasa aneh didalam kegelapan. Kau mencoba menghilangkan semua gangguan itu, karena kau butuh tidur... dan itulah saat kau merasakan sensasi itu.
Sensasi itu menggerogoti tubuhmu seperti selimut es yang tiba-tiba membentang di punggungmu. Kau ingat malam itu... malam dimana ketakutan memburumu. Kau merasa bahwa ada sesuatu yang mengawasimu dari belakang. kau tak bisa melihatnya, tapi mata-‘nya’ mengarah padamu. Kau ingin bergerak, tapi tak bisa, jika kau melakukannya, sesuatu yang buruk, tidak, sesuatu yang amat mengerikan akan terjadi padamu. Satu-satunya hal yang bisa kau lakukan hanya diam, jadi ‘dia’ tak akan melihatmu.
Selama kau berbaring di ranjang, beku ketakutan, kau mulai berpikir mengenai sepraimu. Jika saja kau bisa mengangkat seprai dengan cepat, dan melemparnya kebandanmu sendiri, untuk bersembunyi dari iblis manapun yang berdiri di belakangmu. Hal itu bisa terjadi... mungkin saja... jika kau cepat dan terlatih, kau akan berhasil. Kau putuskan untuk tak lagi banyak berpikir, kau telentang dan meraih seprai dengan kedua tangan. Tanpa melihat sekitar ruangan, kau meringkuk kembali, menutupi badanmu dengan seprai... aman...
Saat kesadaranmu kembali, kau yakinkan dirimu bahwa tak ada apapun disana. kegelapan menyelimuti pikiran, dan menyebabkan halusinasi; dan satu-satunya batas yang ada menjadi imajinasi. Perlahan kau mengintip dari balik seprai dan mengamati seluruh ruangan... tak ada apapun. Kau tempatkan kepalamu di bantal lagi, dan perlahan tertidur kembali.
Inilah ketakutan setiap anak, dan orang tua selalu bilang pada anak mereka utnuk kembali tidur, dan bilang bahwa bagus bagi mereka untuk melawan rasa takutnya... mereka salah... Karena mereka tak tau apa yang tersembunyi di bawah ranjangnya, kengerian yang sesungguhnya bukan apa yang berdiri di belakang mereka, namun apa yang mengawasi mereka dari bawah ranjang.

Tidak ada komentar: